ASUS ROG Phone 3 Persembahan Terbaik bagi Pecinta Game


ASUS ROG Phone 3

Anda seorang pecinta game? Sering mengeluh karena performa smartphone yang nggak support sama game favorit? Jangan khawatir, kini hadir ASUS ROG Phone 3 khusus bagi Anda pecinta game. Dijamin, Anda pasti puas dengan produk yang satu ini.

Bukan hanya Anda yang menjadi pecinta game. Bermain game sudah menjadi hobi banyak orang. Keseruan bermain game menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta game. Selain dapat mengurangi stres, kini bermain game juga bisa menjadi sumber penghasilan. Bahkan belakangan ini sering diadakan kompetisi esport dari berbagai game yang ada. Tidak heran jika saat ini game begitu dicintai bayak kalangan, mulai dari anak- anak, remaja, hingga dewasa.

Saya dan suami saya termasuk salah satunya. Saya menyukai game sebagai wahana pengurang stres dan sekedar pengisi waktu luang atau sekedar pengusir jenuh di sela-sela waktu menunggu. Namun saya biasa menyukai game- game ringan yang nggak terlalu menguras energi. Berbeda dengan suami saya. Dia sangat suka bermain game kompetitif yang berat dan berkapasitas besar. Awalnya, sekedar instal game untuk mengisi waktu luang. Kemudian setelah melihat akun Youtube salah seorang gamer yang populer, ia berkeinginan menaikkan peringkat supaya bisa menjual akun dengan harga tinggi. Selain itu ia berharap bisa merekam permainan untuk diupload di Youtube. Belakangan, rekaman permainan game di Youtube sangat digemari. Bahkan youtuber bisa memperoleh pendapatan berlipat dengan mengupload rekaman permainan game. Hal ini sangat menggiurkan bagi para pecinta game, termasuk suami saya.

Sayangnya, permainan game yang seru dan populer biasanya membutuhkan dukungan performa smartphone yang handal. Jika smartphone yang digunakan kurang support, permainannya tidak lancar dan mengesalkan bagi gamer.

Saya sering melihat suami saya bermain game dan marah- marah sendiri. Mulai dari game yang lemot, susah diupdate (karena ruang penyimpanan penuh), smartphone terasa panas saat digunakan, bahkan seringkali smartphone mati di tengah permainan karena baterai habis. Di tengah permainan atau setelah bermain pun seringkali mengeluh karena mata lelah dan pedih  karena menatap layar smartphone. Mengesalkan bukan? Sekarang, peringkatnya nggak naik- naik karena terlalu kesal dan banyak keluhan.

Itulah kenapa, sekarang ini saat akan membeli smartphone kita perlu melihat performa smartphone tersebut. Kita perlu mencari smartphone dengan spesifikasi sebaik mungkin. Jadi smartphone yang kita beli benar- benar nyaman digunakan dan mendukung segala aktivitas kita dengan baik.

ASUS ROG Phone 3 tampak depan dan belakang

Seperti yang telah saya sebutkan di awal, saya akan perkenalkan ASUS ROG Phone 3. Sebuah smartphone yang didesain khusus bagi Anda pecinta game. Ini Smartphone untuk para pemenang (designed for ultimate winner). Lihat saja nanti betapa hebat fitur- fiturnya bagi Anda pecinta game. Jadi kita ulas keunggulannya satu persatu. Nanti Anda pasti bisa memecahkan kekesalan- kekesalan Anda dalam bermain game.

Logo Qualcomm Snapdragon

Jadi ASUS ROG Phone 3 ini adalah smartphone ultimate gaming pertama yang menggunakan platform seluler tercepat di dunia, yaitu Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G. Mobile platform ini masuk dalam segmen Snapdragon Elite Gaming. Powerful Snapdragon 865 Plus ini menjanjikan kinerja CPU hingga 3,1 GHz. Peningkatannya 10% lebih baik dari kinerja CPU dan GPU pendahulunya (Snapdragon 865).  Didukung dengan kapasitas RAM LPDDR5 terbaru hingga 12 GB dan ROM  UFS 3.1 hingga 256 GB. Wow, dengan teknologi secanggih ini permainan game Anda akan mulus tanpa lag. Tidak ada lagi ceritanya turun peringkat gara- gara permainan yang tersendat. Selain itu, Anda bisa update game Anda tanpa mengkhawatirkan kapasitas smartphone.

Untuk mengatasi suhu smartphone yang demam, alias panas banget ASUS ROG Phone 3 menggunakan sistem pendingin GameCool 3 dengan ruang uap 3D canggih dan heat sink besar. Dilengkapi ventilasi yang dirancang khusus, sistem pendingin smartphone ini maksimal banget ya. Kalau Anda sedang bermain game, kinerja sistem pendingin ini akan mampu bertahan meski Anda sedang berada di puncak permainan yang berat, jadi nggak perlu khawatir throttling. Untuk performa pendingin yang maksimal, ASUS ROG Phone 3 bisa dipasangkan dengan Aero Active Cooler 3, kipas eksternal yang dipasang seperti clip on. Alat ini dapat menurunkan suhu permukaan hingga 4oC.

Aero Active Cooler 3

Layar yang digunakan nggak kalah canggih. ASUS ROG Phone 3 dilengkapi layar AMOLED 144 Hz/ 1 ms. Wow, stunning 144 Hz Display loh. Dengan refresh rate yang tinggi ini, didukung dengan touch sampling rate 270 Hz Anda bisa memainkan game dengan pergerakan yang smooth dan respon cepat karena respon sentuhannya yang lebih sensitif. Itulah kenapa di awal saya sampaikan smartphone ini designed for ultimate winner. Dalam permainan yang kompetitif, kecepatan respon dan keakuratan gambar tentu menjadi salah satu hal yang menentukan. Refresh rate 144 Hz ini juga membuat gambar pada game yang anda mainkan menjadi lebih hidup. Sementara untuk mengatasi mata lelah, smartphone ini menggunakan layar bersertifikasi TUV Rheinland agar nyaman dilihat. Tampilan visualnya pun dimaksimalkan dengan memastikan nilai delta-E kurang dari 1, sehingga kalibrasi warna yang ditampilkan sesuai dengan keinginan pengembang game.

Jangan lagi khawatir baterai ngedrop. ASUS ROG Phone 3 menggunakan monster 6000 mAh battery, baterai powerful dengan kapasitas 6000 mAh yang disupport fast charging dengan daya 30 watt. Dilengkapi dengan berbagai fitur penghemat daya serta berbagai pilihan mode baterai. Anda nggak perlu buru- buru charge smartphone dan bisa main game dengan santai.

Secara umum spesifikasi ASUS ROG Phone 3 sebagai berikut.

Bagaimana, terbukti kan bahwa ASUS ROG Phone 3 benar- benar Built for Gamers. Segala keunggulannya sangat berpihak pada para pecinta game. Mulai dari processornya, layarnya, baterainya, ruang penyimpanannya, bahkan sistem pendinginnya. Dengan smartphone ini, nggak akan ada lagi cerita kekesalan saat bermain game. 

ASUS ROG Phone 3 built for gamers

Dengan ASUS ROG Phone 3 Anda dapat benar- benar feel the most immersive gaming experience. Mulai dari permainan yang mulus, ruang penyimpanan besar, tampilan pergerakan game yang smooth, sensitivitas layar sentuh yang baik, baterai yang awet, nggak gampang panas, dan tampilan layarnya nyaman di mata. Performanya idaman banget. So, para pecinta game segera dapatkan the best experience Anda dengan ASUS ROG Phone 3 dan jadilah the ultimate winner.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Instagram